Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 03 Januari 2024

Alun - Alun Subang Terbaru 2024! Jalan jalan bareng keluarga kecil

 2023 sibuk nyari duit. 

Bismillah 2024 makin banyak berlimpah-limpah hehehehe. Udah jarang banget nulis blog, dulu aku suka sekali nulis dan bikin puisi. Sekarang entahlah bisa nonton Drakor 30 menit aja rasanya bersyukur banget wkwk.

Ternyata punya warung sembako itu repot banget guys! Gak bisa makan dengan tenang hahaha tapi plus nya punya uang tiap hari 🤣

Kapan - kapan aku ceritain deh ya.

Mau nulis tentang ini dulu, jadi akhir Desember tuh aku udah minta sama suami mau jalan-jalan plis! Udah cape banget di rumah jaga warung + ngurus anak + jualan online wkwkw bayangkan mau meledak.


Karena dapet liburnya cuma sehari dalam seminggu itupun enggak tentu ya. Pokoknya Sabtu - Minggu tuh ga bisa libur kantor. Karena kerjaan nya paling rame di weekend.

Jadilah Rabu kemaren, tgl 4 Januari 2023 bisa pergi pergi sebentar seharian.

Kemana ? Enggak ke tempat-tempat wisata pada umumnya karena masih ngirit hahahaha

Masih banyak banget target keuangan yang belum tercapai. 

Karena sebagai orang tua, aku pengen ngasih kenangan kenangan manis sama anak saat kumpul jalan-jalan. Meski enggak mewah-mewah yang penting memori dia mengingat bahwa ibu dan ayahnya sangat sayang sama dia, bisa kumpul bercanda makan bareng-bareng, jadilah kemaren pergi ke Lembang. 

Liat kebun teh, dan ngasih edukasi sedikit sedikit wkwk nggak lupa, kalau teh yang dia minum tuh terbuat nya dari apa, gimana cara prosesnya dan dimana tumbuhnya.


Kita makan-makan di tempat dulu aku pas masih zaman berdua sama suami. Menurutku ikan bakarnya enak banget! The best lah sampeeee abis ludes tak tersisa, bahkan anakku aja sampe bilang "ini enak ibu."



Lanjut pulangnya ke alun-alun Subang!

Woow Masya Allah, sekarang udah rapi bersih tertata bangetttttt. yang paling aku suka ada arena bermain anak-anak, dan ibu-ibu atau pendamping nya bisa sambil jajan-jajan di sebelah area itu. Nyaman pokoknya.

Anakku bisa aktivitas disana, lari-larian. Panjat-panjatan. Ayun - ayunan. Perosotan.





Ada area buat olahraga juga. 


Dear Ara, kelak kalau kamu baca tulisan Ibu semoga kamu bisa merasakan betapa dulu kamu sangat bahagia sekali! 


Udah sekian dulu curhat nya, mau tulis ini di blog biar apa? Biar gak lupa. Hehehhee







Subang, 4 Januari 2024

tyataya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar