Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 29 Januari 2023

Review Kolam Renang Cihaur Pagaden - Subang

 

Mak, ya ampun! Aku emang udah kudet apa gimana yah hahahaha, tahu kolam renang ini dikasih tahu sama adekku yang pas tahun kemaren 2022 bagi raport. Jadi sekolahnya tuh rekreasi kesana. Terus dia bilang deket banget, enggak ke jalan raya gitu ko teh.
Karena anak aku juga udah 4 tahun yang tahun ini masuk 5 tahun. Aku pengeeeeen banget ngajarin dia renang.
Tapi aku enggak bisa renang hahahaha. Niat hati, pengen di less-in aja gitu tapi karena katanya sih, katanya. Bapaknya bisa ko renang. Yaudah akhirnya kita coba-cobalah kesana sambil liburan tipis - tipis. selama ini aku enggak pernah ke yang viral-viral atau ke tempat hiburan yang nguras kantong. Maklum mak, baru belajar financial planning. Ternyata keuangan ku tidak sehat.
Jadi, aku lagi struggling nih supaya sehat dulu isi kantong.
Biar tenang aja gitu. Yah, jadi curhat deh. Emang ya, hidup itu bukan nyari bahagia kayanya, nyari tenang wkwk. 

 

Aku udah 2x berarti yah, awal kesana pas akhir Desember pas liburan sekolah. Kedua, selasa kemaren!
Pertama rame polllll. Kedua, sepi sesepi-sepinya sampe kaya kita doang (aku, ayahnya, dan Ara) yang belajar renang.
Menurutku tempatnya cocok buat keluarga, soalnya disediakan tempat-tempat macam saung buat keluarga.
Kita mulai deh ya, tiket masuknya ya pada umumnya
Dewasa 15.000/ orang
Anak anak 10.000/ orang
Disana, kalau mau pake alat pelampung macam ban gitu. Harus sewa lagi, harganya juga beda-beda. Dari yang terkecil itu 10.000/item.
Terus, karena masih baru menurutku. Ruang gantinya enakeun. Nyaman dan bersih!
Pas masuk di gerbang utama menuju ke kolam renangnya itu. Di pinggir - pinggirnya ada kedai-kedai yang jualan mie rebus, sosis bakar, minuman-minuman. Ada beberapa diantaranya jualan perlengkapan renang. 


Terus, ada beberapa mainan yang bisa dimainkan anak-anak. Kaya trampolin, mobil-mobilan aki, sama terakhir itu ada sisingaan yang dimainkan sama grup gitu. Jadi kaya mirip pas kalau di kampung itu hajatan yang pake acara sisingaan. Bisa di coba kalau anak minta naik itu pas di acara sisingaan yang kalau sewanya aja bisa ratusan ribu belom lagi budaya di dandaninnya. Bisa menguras kantong mak hehehe. Jadi, diakalin nih sekarang udah banyak  yang cuma sewa sementara aja.

Pas Desember kemaren rameeeeee banget, banyak banget pedagang baik di dalemnya ( dikedai-kedai gitu) atau diluar juga banyak. Nah, pas kemaren selasa kemaren Weekdays itu. Kebalikannya, alias sepi!
Bener - bener cuma kita doang yang berkunjung. Maklum sih ya pas hari-hari biasa. Serasa milik sendiri aja bebas tuh
Jadi pas banget niat hati memang mau coba pelan-pelan ajarin Ara belajar berenang sama Ayahnya sebagai pengajar tanpa banyak distraksi dari sekitar.
ya sekarang yang murah - murah dulu yaa belajar sama Ayah. Ada niatan less juga sih, tapi nanti. Diskusi sama anaknya juga belom hahahaha.

Untuk rute nya sendiri, aku enggak tahu ya hahaha pokoknya dari rumahku ke arah mekarwangi. Waktu itu aku sempet cek google map. Dan nyasar  ditunjukin sama adek aku dan oh ternyata disitu wkwk. Emang masuk ke pemukiman warga yah. Tapi, jalannya udah mulussss udah oke.

Yauda gitu aja deh review nya. Aku mau posting aja biar kalau gak ada yang baca juga gapapa yang penting aku mau asah skill menulis akuuuu.

Oia, disini enggak ada kolam renang dewasa ya. Cuma ada khusus anak-anak saja, entahlah mungkin target marketnya sekolah-sekolahan daerah sana dan orang-orang sekitar. Yang jelas, adanya kolam renang ini sudah terbantu untuk anakku yang tinggal di kampung belajar renang.

 

Alamat Lengkap : 

Kolam Renang Tirta CIhaur Pagaden - Subang 

Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana, Mekarwangi, Kabupaten Subang, Jawa Barat







Tempat Nunggu

Sisingaan

Kedai-Kedai yang jualan makanan

Ruang Ganti Pakaian




Sewa Pelampung ban






 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar