Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 23 Maret 2017

Review Little Wings Cafe Bandung ( para pemburu buku wajib kesini)



Pernah enggak sih, kalian yang hobbi baca buku, terus tiba-tiba stok buku bacaan kalian habis jadi bingung deh mau baca apalagi, ya emang sih zaman sekarang teknologi udah canggih. Baca buku bisa via online. Ada beberapa alasan yang mendasari aku lebih suka baca buku fisik ketimbang digital.
Pertama, karena mataku yang minus dan silinder, jadi gampang perih kalau terlalu lama liat laptop atau HP. Sementara kalau ada cerita yang seru, mana mau aku berhenti membacanya.  

Kedua, karena aku suka aroma buku. (Ada yang sama kaya aku enggak? Mudah-mudahan ada. Haha biar senasib.) Berdasarkan yang aku alami. Aroma dari buku—apalagi  buku baru, itu rasanya menenangkan ke hati.  Apalagi saat kamu sedang memikirkan si doi yang enggak peka-peka.  

Nah karena hobbi itulah aku kemaren mengunjungi sebuah cafe yang mengusung tema library. Waaw. Siapa yang enggak ngiler lihat di kanan kiri  ada buku semua? Dari dulu, cita-cita kepengin punya perpustakaan sendiri yang ala-ala vintage gitu deh, daripada terus bermimpi, mending lihat langsung ke Little Wings Cafe yang beralamat di JL. Cigadung Raya Barat No. 2 RT01 RW03, Cibeunying Kaler, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191, Indonesia. But  Don’t worry gaes......  Tempatnya gampang banget ditemukan ko, meskipun melewati perumahan tapi cafe kece ini terletak dipinggir jalan. Plus, area parkirnya juga luas.

Lokasi Cafe Little Wings

Sebenarnya. Aku kesana juga punya niatan lain. Selain makan dan membaca buku secara gratis. Aku juga punya tujuan buat motret beberpa produk baru maupun lama untuk olshopku tercintah. @12gluck (untuk assesoris handmade) dan @gluckfashion_ ( khusus fashion perempuan). Jangan lupa ya follow instagramnya.  *plis, tay kenapa promosi olshop*


Cafe ini ternyata terdiri dari tiga lantai—yang disetiap lantainya ditata dengan menarik membuat siapa saja yang berkunjung merasa betah berlama-lama di cafe ini. Apalagi ada fasilitas wifi gratis. Ibarat kata begini :


Books + Eating + Free Wifi + You = Perfect. 

Saat kalian pertama kali masuk ke lantai satu, kalian akan disambut oleh sofa berukuran cukup panjang yang mengarah ke pintu masuk tadi, dengan beberapa pernak-pernik seperti lukisan, menempel di dinding belakang sofa. Tidak ketinggalan dengan hiasan gelang berjejer rapi, juga ada boneka berukuran dua kali lipat dari aku (Sepertinya) boneka Teddy Bear dengan nuansa pink yang memesona. 


Lalu, di depan sofa tersebut kalian dihadapkan dengan rak-rak buku yang menggiurkan. Beberapa  buku karya penulis ternama tanah air juga ada. Dan kabar baiknya lagi buku-buku tersebut bisa dipinjam lho gaes. Tapi, aku enggak sempat nyari informasi banyak tentang bagaimana cara bergabung menjadi member. hiks :')



 Naik ke lantai dua, kalian juga akan disambut oleh interior cafe yang semakin menawan. favoriteku dilantai dua deh, selain ada beberapa tumpukan buku dan majalah, serta lukisan. di lantai dua juga mejanya cukup banyak. Kalau aku enggak salah hitung, ada 4 set meja. tapi, setiap meja memiliki desain yang berbeda.


Nah, ini hasil jepretanku yang masih amatir. maafkan ya.

masuk ke lantai tiga, ini seperti ruangan kamar tempat istirahat. Ada jendela yang langsung menghadap ke jalanan. Langsung deh, melihat tata letak ruangan yang seperti ini. Aku langsung nyerbu minta di poto-in dengan gaya yang amburadul macem begini HAHAHAHA.


Aku tidak sempat memperhatikan jenis-jenis makanan yang disediakan karena pekerjaan memotret product yang cukup melelahkan plus diakhiri dengan membaca buku sambil bersantai-santai. Dan, satu lagi nih. bagi temen-temen yang mau melaksanakan poto pre-wedding terus bingung cari tempat yang unik. Mending kesini aja ke Little Wings karena cafe ini juga menyediakan fasilitas itu lho. berhubung aku belum ada pasangannya jadi ditunda dulu poto pre weddingnya wkwkwkwk.


oke deh, mungkin itu yang bisa aku bagi dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat yaaaa :)
jangan lupa follow instagramnya 

Instagram : @littlewingsbdg
Twitter : @LittlewingsbdgLittl

1 komentar :