Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 05 Maret 2016

About 12Gluck



Assalamualaikum Wr. Wb

Penasaran apa sih sebenarnya 12Gluck ini? Kenapa sih harus berbelanja di 12Gluck?

Oke. Baik, saya akan memperkenalkannya terlebih dahulu agar tidak ada yang salah kaprah dalam mendeskripsikannya.

12gluck adalah salah satu di antara ribuan Online Shop yang berada di dunia maya yang sedang berusaha berkiprah membesarkan bisnisnya. 

Kata gluck itu sendiri di ambil dari bahasa Jerman yang berarti “keberuntungan” karena kami selalu berharap dan berusaha agar setiap costumer ataupun reseller di @12gluck selalu mendapat keberuntungan dan kepuasan. Nah, angka 12 itu sendiri disisipkan dari awal berdirinya Online Shop ini, yaitu pada hari Minggu, 12 September 2015. 

Untuk sementara produk kami hanyalah Assesoris (Gelang saja) karena kami masih berusaha sekreatif mungkin dalam membuat gelang-gelang handmade untuk para Glukers setia kami (Gluckers itu sendiri adalah nama panggilan customer kami) 

Gelang atau bracelet yang kami tawarkan pun beragam. Tidak hanya untuk kaum perempuan saja. Karena ada banyak para glukers kami yang rata-rata memesan bracelet dengan model yang kasual dan simple yang cocok untuk laki-laki. Jadi, jangan ragu untuk search di akun instagram kami @12Gluck. 
atau di fanspage kami https://www.facebook.com/12gluck
Kami selalu menyerukan selokan “Catch your style and let’s Shine.” Yap! tentu saja kalimat tersebut memiliki arti tersendiri. 

Artinya apa? Setiap orang pasti memiliki style-nya masing-masing. untuk itu, kami terus berusaha memperbaharui produk agar setiap glukers bisa menyesuaikan atau memilih style-nya masing-masing. dengan begitu Shine akan didapatkan. Artinya, kalian akan bersinar dengan menjadi diri kalian sendiri tanpa harus mengikuti gaya orang lain. Right?
 
Kenapa produknya hanya gelang saja? 

Mungkin insha Allah kedepannya kami akan membuat gebrakan-gebrakan baru. Mungkin nanti produknya akan beragam. So, jangan sampai ketinggalan infonya, ya.
Oh, ya! kami juga sangat terbuka untuk siapa saja teman-teman yang ingin menambah penghasilan atau menambah uang saku. Yuk, jadi reseller di 12gluck.


Our Produk








Untuk lebih lengkapnya silakan cek di instagram @12Gluck.


Salam,

Admin


Tidak ada komentar :

Posting Komentar