Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 23 Februari 2015

PERCAKAPAN BERSAMA TUHAN


Tuhan. aku ingin terus bersama-Mu

Perkenalkan...
Aku adalah gadis kumal tak tahu diri
Yang berharap menjadi permata berharga
Yang selalu dipandang sebelah mata

Haruskah ku bercerita....
Tentang bagaimana bentuk fisikku yang sebenarnya
Ini aku, dengan tubuh pendek yang bicarapun tak sepenuhnya lancar
Lengkap dengan kulit hitam mengkilat karena sering berteman dengan matahari
Berpeluh peluh mencari tangan tangan dermawan
Demi menyambung hidup dan seulas senyum akan hari esok yang lebih pasti.

Kau tahu...
Aku tidak pernah merasa bersedih
Karena pecakapanku bersama Tuhan dimalam yang buta.
tentang rupaku, dia berkata “ Aku meciptakanmu dalam bentuk yang sebaik-baik-NYA”
lalu kemudian, aku membuat kesepakatan bersama-NYA
kupinta pada-NYA agar semesta mendampingiku.
Agar tak ada lagi yang mengasingkanku
bak planet pluto yang di singkirkan dari sistem tata Surya.
Kupikir itu menarik, tapi ternyata
Aku lebih suka berlama lama bersama-Mu Tuhan.......

19/02/2015
19:25 WIB
@tyataya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar