Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 15 Agustus 2017

Jalan-Jalan Seharian Nyaman Pake Jaket Oversize dari Gluckfashion (eh, ada yang suka kaktus? wajib baca)

Seminggu yang lalu aku dapat tugas negara yang menyenangkan haha. Aku disuruh jadi tukang motret dadakannya temen kampus, entah kenapa aku antusias banget kalau disuruh mengerjakan sesuatu yang aku senangi. Ya begitulah, enggak tahu kapan aku jadi suka motret, meskipun aku enggak punya fasilitas kamera yang canggih, aku selalu manfaatkan yang ada saja, bukankah belajar tidak harus punya fasilitas yang mewah-mewah dulu?  Kalau enggak ada ya jangan maksakeun,  hampir 98% gallery poto di instagram ( @tyataya) itu semua aku jepret pake handphone sambil motret product-product di olshopku itu semuanya pake handpone. Jadi kalau ada temen-temen olshop yang lainnya suka pada nanya, teh motretnya pake kamera apa? Jawabannya adalah; aku pake kamera HP yang nantinya kita atur kontrasnya aja. Makruh kalau motret product gonta-ganti filter.  Ntar jatuhnya bukan real picture lagi dong ya? Ehehehe. 

Tapi jangan salah praduga yaaaa, aku bukan seorang photografer yang tahu teknik-teknik photografi. Aku Cuma hobbi motret dengan fasilitas seadanya. Ilmuku masih nol besar. Kalau mau ada yang sharing perihal ini..... Aku terbuka sekali!

 
Pertama, lokasi yang aku sambangi adalah Kafe! Kyaaaaaaaaaaaahhh... Ini kayanya wajib banget gitu ya karena perut udah keroncongan. Bareng teh Ranti, aku mampir ke Kafe yang baru satu bulan berdiri. Namanya Kafe La Costilla Bandung, alamat lengkapnya ada di Jalan Karangsari No 8 Bandung. Service time: 10:30 AM sd 10:30 PM WIB. Untuk sampai daerah ini, aku dibikin muter-muter dulu karena emang pertama kali pisan ke daerah karangsari. Dengan berbekal google maps yang dibaca teh Ranti sama Pak Supir. Kita pake Grab Car jadi menghemat waktu buat cari-cari alamat ini. Untunglah kwkwkwk. 


Setelah sampai dan langsung masuk ke gerbang Kafe, siapa yang suka blue and white shades? Kalau ada yang suka nuansa biru dan putih, kayanya kalian wajiiiiib dateng ke Kafe ini. Bagian depan Kafe, kita langsung disambut oleh pelayannya yang menggunakan seragam biru putih. Di bagian depan Kafe nampak terasa romantis sekali. Ada beberapa kursi yang diletakan sesuai dengan Kafe pada umumnya. Ada kursi dan meja untuk dua orang, ber empat, dan kelompok. Nah, untuk yang kursi dan meja kelompok aku suka hiasan dindingnya. Ada huruf timbul yang bertuliskan nama Kafenya La Costilla terkesan elegant sekali, apalagi pemilihan cahayanya yang tidak terlalu terang membuat atmosfer Kafe terasa nyaman dan santai. 


Karena rasa penasaran, aku masuk kebagian dalam kafenya lagi karena sepertinya masih ada kursi-kursi dan meja yang unik. Masuk ke ruangan kedua menurutku hampir sama dengan bagian awal hanya didominasi warna putih, setelah masuk ke bagian atau ruangan ke tiga itu nampak keren. Ehehe. Classic mexican atmospherenya kerasa banget yaaw. Ada tanaman kaktus, gambar kaktus yang kalau malam-malam bisa nyala. Ah pokoknya yang ngaku cactus addict mah harus photo ootd disini hahaha.


Kalau seputar makanannya menurutku menunya masih sedikit pilihannya. Untuk pelayanan cukup bagus ya karena baru pertama kali datang kita langsung dilayanin. Terus pesanan yang kita pesen juga enggak butuh waktu lama buat datang. 




Yang paling aku suka dari Kafe ini adalah nuansanya. Terus aku juga suka tumbuhan kaktusnya karena kebetulan logo olshopku juga kaktus. Entah ya, ada sejarah tersendiri mengapa aku kasih logo ini. Tapi enggak bisa aku jelasin disini karena pasti panjang pisan. Mungkin lain kali.


Nah setelah beres makan, aku sama teh Ranti langsung ke PVJ Bandung. Jangan diketawain ya teman-teman aku mau jujur sesuatu hahaha. Aku baru pertama kaliiiiiiii dateng ke PVJ karena lokasinya yang jauh dari tempatku tinggal. Plus, aku jarang banget jalan-jalan ke mall-mall. Aku lebih suka menghabiskan waktu di alam atau di pasar baru buat keperluan belanja bahan onlineshop, atau kalau ada waktu senggang ya nonton dan nulis. Setiap orang punya me time yang berbeda. 



di follow ya instagramnya : @rantymella siapa tahu bisa temenan. Eh jangan pula deng follow olshopku juga wkwkwk

Seharian kemaren ootd yang kupake juga nyamaaaan banget, alhamdulillah kemaren baru lanching product baru di @gluckfashion_ productnya jaket crude oversize. Berbahan canvas, dan pricenya gak terlalu mahal ko. 155k ajaa. Cocok pisan buat temen-temen yang suka simple wear gitu. Enggak banyak reka-reka, jadi yang punya berat badan kecil kaya aku ini bisa menyembunyikannya dengan oversize ini. Ada dua pilihan warna yang tersedia yaitu arrowood dan brown. Kalau menurutku yang punya kulit putih cocoknya pake warna arrowood karena akan memberikan efek terang. Terus dua warna ini juga bisa di mix dengan warna-warna lainnya kaya kau yang pake rok bunga-bunga. Intinya asal kita percaya diri aja sih. hehehe




wearing oversize jaket from @gluckfashion_ 



Yauda deh segitu dulu yaaa postingannya.


1 komentar :

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SANJAYA
    kata Pak kiyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SANJAYA Di Tlp 082399986107 atau KLIK DISINI
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SANJAYA pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus