Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 03 November 2013

About Shahrukh khan!



HALLOO~ apa kabar yang suka baca baca blog gue, yang suka ngestalk blog gue. I’am back.

Okeeee kali ini gue bakalan ngepost tentang seseorang yang dari sejak gue sd nyampe sekarang masih berkarisma ajaaaaaaaaaaa*cielah* siapa coba? Hayo siapa tebak? Bokap gue, ya itusih udah pasti. DIA??????, eh  dia sih AWESOME banget! Bukannnnnn, bukan DIA! Mana berani lagi bahas “sensor” disini. Wkwkwk
SHAHRUKH KHAN..... yap! Itu dia yang sejak zaman sd gue nyampe skrng gantengnya kagak ilang ilang.gue bakalan bahas itu.
Abang pertama gue ini lahir di new delhi,pada tanggal 2 november 1965, *ulang tahunnya udah kelewat. Padahal gue mau ngasih kado tuh mobil laborigin* astagfirulloh –abaikaaaaaaaaaaaanL
Siapa sih yang gak kenal king khan hah? Tetangga sebelah gue aja tau *apahubungannya*
Shahrkh khan ini seorang aktor bollywood yang udah banyak membintangi film film india.
Ayahnya bernama: Muhammad Mir Taz. Dan Ibunya Fatimah begum. Dan Adiknya bernama TIA SETIAWATI hhhhhh-____- ngarep banget gue ini-..

Oia, shahrukh khan lahir dari  keluarga islamJ nah teruuus, abang gue ini nikah ama gauri chibber *yah masih tetangga deket gue lah* ckck pernikahannya tersebut dikaruniai dua orang anak, aryan (1997) dan suhana (2000) kedua anaknya tersebut mempelajari islam dan hinduJ
Apalagi ya ,, abang gue yang satu ini mulai membintangi film layar lebar sekitar taun 1992, filmnya berjudul DEEWANA.film ini sempat masuk box office dan nama shahrukh khan pun mulai melambung.... dan akhirnya, yaaaa ampe sekarangpun siapa sih artis india yang kalian kenal? Pasti rata rata orang jawabnya sharukh khan. Yakan?
Dan gue sebenernya, dulu, dulu bangettt. Zaman SD, zamannya muka gue masih imut imut dan masih polos polosnya. Sebenernya tuh ya, HAHAHHAHA. Kebanyakan intro-_-  gue itu fans beratt ratt ratt nya shahrukh khan  lohhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Gak percaya? Tanyakan saja pada rumput yang berdendang riang~
Iya, dulu tuh gue sempat mengoleksi poto potonya. Kan waktu itu lagi zaman zamannya film india. Ampe posternyapun dipajang di kamar:D yaaaaaaa mengingat masa lalu gappa dong ya, nah gak tau deh sekarang . sekarang juga masih suka. tapi sekarang gak ampe se fanatik ituuuuuuuuuuuuuuuu.
Film film shahrukh khan  yang  hampir semuanya gue udah pernah tonton,
Diantaranya. Don2,don1,my name is khan,main hoon na,chalte chalte,kabhi kushi kabhie gham, mohabbatein,kuch kuch hota hai, dilwalae dulhania leaygenge,kal ho na ho,cakde, dil to pagal he,  duplicate, dil se,devdas,RA one,om shanti om,paheli,phir bhi di hai hindustani, kabhi alvia naa kehna,Rab ne bana di jodi. 

Kenapa pula gue bisa suka sama shahrukh khan, menurut gue. Dia kalau main film aktingnya tuh dapet bangeeeeettttttttttttt.pokoknya totalisannya dalam beracting gosah diraguin lagi! Lah penghargaanya aja dimana mana, mana patung lilinnya udah dibuat di hongkong. Yang palinggggggg++++ dimata gue itu Karismanya . Duhh:*:*

Semua judul film yang tadi diatas gue sebutin, itutuh sumfeh ya aseli lah seru seru.  Keren  keren~
Film favorite gue tuh, rab ne bana di jodi, filmnya simple tapi berhasil bikin gue nangis. 

Film ini nyeritain. kisah suami istri (shahruhkhan sebagai surinder sani) dan gak tau siapa nama asli cewenya, dia berperan sebagai istri dari surinda sani yaitu taani.. surinder sani sangat mencintai taani, tapi taani sama sekali tidak mencintai surinder sani. Gak sampe disitu. Akhirnya surinder sani menyamar sebagai raj parter taani dalam menari. Taani tidak sadar bahwa raj adalah surinder sani, karna raj sangat berbeda dengan surinder sani yang begitu pemalu dan sederhana, itulah sebabnya taani lebih menyukai raj.Tapi endingnya... gmana coba .. 

Nih kutipan difilm ini yang paling gue ingettt. “ aku tidak bisa ikut  denganmu raj, untuk sesaat cintamu membuatmu lemah dan rakus, tapi aku lupa. Dia memegang tanganku disaat aku sendirian, dan sekarang aku tidak mungkin meninggalkannya. Dia memang membosankan, tidak banyak bicara, dan hidupnya sederhana, dia bekerja seperti orang biasa. Tapi sayangnya aku melihat tuhan ada dalam dirinya. Iya raj, aku melihat tuhan didalam dirinya, aku bisa meniggalkan manusia, tapi tuhan?kemanapun aku pergi tuhan pasti ada bersamaku, aku tidak bisa meninggalkan suamiku:’’)

Hikmah yang gue dapet dari film ini, ketika jodoh udah datang. Dan jodoh kita gak sesuai yang kita harapkan. Inget, allah udah ciptain pasangan kita masing masing. Dan itu yang terbaik! karna baik dimata kita belum tentu baik di mata allah.terus lo mau maksa maksa ke allah supaya dikasih pasangan yang lo mau gtu?-_-siapa sih yang lebih tau selain allah?dan  kita harus bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan kita nantinya. Terakhir! Setia itu perlu lohhhhhh. Buktinya taani, walaupun dia sempat suka sama raj, tapi akhirnya dia tetap milih suaminya. Karna  apa? Suami itu adalah belahan jiwa kita yang bakalan ada disaat kita dalam keadaan apapun. Yang bakalan nemenin kita disaat kita dititik terjenuh dalam hidup.yang bakalan meluk kita disaat kita kedinginan, yang bakalan megang tangan kita disaat kita rapuh.setuju? hhh,doh gue sejak kapan bisa berpikiran kek gtu, ya pokoknya sejak nntn film rab ne bana di jodi.. dan bukankah menikah itu sunnahnya rosulullah ya? Ahhh jadi penasaran~ sekarang calon suami gue ada dimana dan siapa yaaaaaaaaaaaaaaaaJ)))))
Yang belum nntn, nntn yaaaaaaaaaaaa. Menyentuh banget pokoknya filmnya. Hehe


Udah ya. Gue ngantuk! Mau tidur. Mungkin segitu yang bisa gue ceritain disini tentang shahrukh khan. Maaf kalau ada yg salah atau salah ketik. Karna kan bener terus menerus bukan malaikat, salah terus aja bukan setan. 

nihhh poto potonya.





Bye~ muachhhh:*

03/11/2013
22:O3 WIB.
Find me on twitter: @tyataya

2 komentar :